Selasa, 10 Maret 2009

Nama : YUSWANDI

(dulu nama gw bukan yuswandi, pas masuk SD, nama gw diganti)

Nama panggilan : nama panggilan gw KAPUK, tp di kampus g p’y nama panggilan

TTL : MAJALENGKA, 3 MARET 1987

(Sebenernya, keluarga lupa lagi gw lahir tanggal N bulan berapa, tp tahun she.. bener. qt tulis z tanggal 3)

Pendidikan : SDN Sarimanah-Cisetu 3

SLTPN 3 Rajagaluh

SMUN 1 Rajagaluh

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, FDK-BPI

Hobbi : hiking, naek gunung, dan semacamnya….

bs dihubungi?: iyus_kapuk@yahoo.co.id - konselingseksiyus.blogspot.com

Watak : yang gw tau, gw tu.. aneh, sbenernya gw pendiem,

pemalu, tp pas dklompok sendiri, gw ckup heboh,trus ga tau lagi

Buku favorit : semua hal tentang seksologi

Makanan favorit : makan ama lalaban

Cewe? : belum punya tuh….

Mo cwe ky gmn? : g tau, ky gmn ya..ah Ntar jg klo dpet mah, suka z…

Dosen favorit : wah banyak bro..! ada Pak Zakaria, Pak Tasman, Bu Ade,

Mata kuliah favorit : gw g ada yang lebih disukai, rata smua….

Jabatan di kelas : ih…paling g mau gw punya jabatan di kelas..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar